• Selamat Datang Di Website Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci

    Dalam rangka memenuhi Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia No. 144/KMA/SK/VIII/2007 tertanggal 28 Agustus 2007 tentang Keterbukaan Informasi Di Pengadilan, maka Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci melalui website sebagai salah satu media informasi kepada para pencari keadilan khususnya yang berada di wilayah hukum Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci

  • Kata Pengantar Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci

    Assalamu'alaikum wr. wb. Puji syukur ke hadirat Allah SWT atas terwujudnya situs resmi Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci dengan alamat https://www.pa-pangkalankerinci.go.id/ ini. Situs ini merupakan media informasi yang dapat dimanfaatkan.....

    Selanjutnya

  • Mudahnya Menelusuri Perkara

    Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) merupakan Portal Pelayanan Informasi Perkara bagi Masyarakat Pencari Keadilan yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja.

    Telusuri

  • Direktori Putusan

    Pencari keadilan dapat mendapatkan salinan putusan dengan cepat dan mudah dengan mengakses Direktori Putusan Mahkamah Agung RI satuan kerja Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci.

    Direktori Putusan

  • Laporan Pengaduan

    SIWAS ditujukan untuk Anda yang memiliki informasi dan ingin melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan di bawahnya.

    Lapor

  • Anti Gratifikasi

    Dihimbau untuk para pencari keadilan, agar berperkara melalui prosedur karena semua pelayanan kami sajikan gratis dan mudah.

JADWAL SIDANG

jwdl sdngPengadilan Agama memberikan kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak berperkara.

INFORMASI PERKARA

sippabcMelalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara.

DIREKTORI PUTUSAN

put dirPublikasi putusan sebagai bentuk keterbukaan informasi dan layanan kepada masyarakat dalam mengakses putusan.

BIAYA PERKARA

pnjrEstimasi panjar biaya yang dibayar oleh pihak yang berperkara dalam proses penyelesaian suatu perkara.

Tahukah Anda ?

Hak-hak Pencari Keadilan untuk Memperoleh Informasi Di Pengadilan diatur dalam Surat Keputusan KMA No : SK 1-144/KMA/2011

portfolio

portfolio

portfolio

DYK Cabang Pelalawan Raih Juara Harapan Dua di Dumai

Ditulis oleh Sulastri.

Pada pertemuan Dharmayukti Karini atau sering disebut DYK se Provinsi Riau dan Kepulauan Riau yang dilaksanakan pada hari Jum’at, tanggal 20 juli 2018 yang menjadi tuan rumah adalah kota Dumai. Kegiatan tersebut dilaksanakan di gedung Sri Bunga Tanjung dan dihadiri oleh Dharmayukti Karini Pengadilan Tinggi dan Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru, Dharmayukti Karini cabang di setiap Kota /Kabupaten di Provinsi Riau dan Kepulauan Riau. Turut hadir dalam acara tersebut Pelindung DYK Provinsi Riau dan Kepualauan Riau bapak H. Adam Hidayat Abu Atiek, SH., MH.
   
Pada kegiatan Dharmayukti Karini di Dumai diadakan lomba MTQ (Musabaqah Tilawatil Qur’an) cabang tilawah yang diikuti oleh 11 peserta dari perwakilan Dharmayukti Karini cabang setiap Kota/Kabupaten.

foto bersama Peserta Tilawah Al-Quran Juara Satu sampai juara harapan tiga (dari kanan ke kiri)

Dharmayukti Karini cabang Pelalawan diwakili oleh Sulastri, SH staf kepaniteraan di Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci. Dari 11orang peserta, perwakilan DYK cabang Pelalawan meraih juara harapan dua. Juara Pertama di raih oleh cabang Tembilahan, Juara dua diraih cabang Dumai, Juara tiga diraih cabang daerah Pekanbaru, harapan satu cabang Bangkinang dan harapan tiga diraih cabang Pekanbaru.

Bapak ketua PA Pangkalan Kerinci Baginda, S.Ag.,MH. dan ketua PN Pelalawan Nelson Angkat, SH, MH  sangat mengapresiasi juara harapan dua pada perlombaan DYK se Provinsi Riau di Dumai tersebut dan semoga di pertemuan yang akan datang kita dapat menorehkan prestasi yang lebih baik lagi.

Pertemuan DYK selanjutnya Insyallah akan dilaksanakan di kota Istana Kabupaten Siak Sri Indrapura.

foto bersama DYK cabang Pelalawan

Alhamdulillah peserta DYK cabang Pelalawan sampai dengan selamat di kota tuah Negeri seiya sekata Kabupaten Pelalawan. (L3)