• Selamat Datang Di Website Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci

    Dalam rangka memenuhi Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia No. 144/KMA/SK/VIII/2007 tertanggal 28 Agustus 2007 tentang Keterbukaan Informasi Di Pengadilan, maka Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci melalui website sebagai salah satu media informasi kepada para pencari keadilan khususnya yang berada di wilayah hukum Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci

  • Kata Pengantar Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci

    Assalamu'alaikum wr. wb. Puji syukur ke hadirat Allah SWT atas terwujudnya situs resmi Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci dengan alamat https://www.pa-pangkalankerinci.go.id/ ini. Situs ini merupakan media informasi yang dapat dimanfaatkan tidak..

    Selanjutnya

  • Mudahnya Menelusuri Perkara

    Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) merupakan Portal Pelayanan Informasi Perkara bagi Masyarakat Pencari Keadilan yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja.

    Telusuri

  • Laporan Pengaduan

    SIWAS ditujukan untuk Anda yang memiliki informasi dan ingin melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan di bawahnya.

    Lapor

Kata Sambutan Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci

Assalamu'alaikum wr. wb. 

Puji syukur ke hadirat Allah SWT atas terwujudnya situs resmi Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci  dengan alamat https://www.pa-pangkalankerinci.go.id/ ini. Situs ini merupakan media informasi yang dapat dimanfaatkan tidak hanya di lingkungan pencari keadilan di wilayah hukum Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci  tetapi juga masyarakat Indonesia secara umum. Dalam pembangunannya, situs ini juga merupakan implementasi dari SK KMA Nomor: 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Keterbukaan Informasi di Pengadilan. Didalam situs resmi ini ditampilkan informasi tentang profil, program dan kegiatan Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci, informasi dibidang hukum dan berita-berita lainnya. Ditengah segala keterbatasan, baik tenaga maupun materi dalam upaya membangun situs ini, hal-hal yang termuat dalam situs ini mungkin saja sangat jauh dari kesempurnaan, namun kami berharap kritik dan saran yang membangun demi tercapainya apa yang kita harapkan bersama. Harapan saya semoga situs ini dapat turut mendukung untuk tercapainya modernisasi pengadilan di Indonesia. 

Wassalamu’alaikum warahmatullahibarakatuh.

                                                                                              Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci

                                                                                                                        Ttd

 

                                                                                                              Baginda, S.Ag., M.H.