Grab a cup of coffee. Let's unwind

blog

Our Blog

Tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. At vero eos et accusam et justo duo dolores et ea rebum. Stet clita kasd gubergren, no sea takimata sanctus est At vero eos et accusam et justo duo dolores et ea rebum.

Halalbihalal keluarga besar Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci

Jumat, tanggal 22 juni 2018 bertepatan 8 Syawal 1439 H, seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci menggelar acara halal bi halal dari rumah ke rumah antar warga PA, berhubung masih dalam suasana Idul Fitri. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk menyambung dan mempererat tali silaturrahmi antar sesama warga Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci.

Foto bersama di rumah Panitera Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci

Dalam momen tersebut hadir ketua Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci bapak Baginda, S.Ag.,M.H, para hakim, pejabat struktural, fungsional, karyawan dan karyawati serta tenaga honorer Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci.


Idul Fitri adalah hari raya umat Islam. Muslim Indonesia menyebutnya dengan lebaran dan momentum saling bermaafan, setelah berpuasa sebulan penuh selama Ramadhan. Ada juga yang memaknai Idul Fitri sebagai kembali ke fitrah, yakni asal kejadian manusia yang suci dan bersih dari dosa, layaknya bayi baru lahir.

Seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1439 H, minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin. Taqabbalallahu minna waminkum, semoga Allah SWT menerima segala amal ibadah kita semua serta mendapat kebahagiaan di dunia dan akhirat. (Lastri)

Buka puasa bersama keluarga besar Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci dengan PTA. Pekanbaru

 

 

Marhaban Ya Ramadhan, pada hari kamis tanggal 07 Juni 2018 bertepatan dengan 22 Ramadhan 1439 H, keluarga besar Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci mengadakan buka puasa bersama. Buka bersama tersebut di ikuti ketua Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci  Baginda, S.Ag, M.H, para hakim, pejabat fungsional, pejabat struktural, karyawan dan karyawati serta seluruh tenaga honorer pengadilan Agama Pangkalan Kerinci.

Upacara Hari Lahir Pancasila di Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci Tahun 2018

Menindaklanjuti surat dari Menteri Sekretaris Negara RI   Nomor. B-365/M.Sesneg/Set/TU.00.04/05/2018 tanggal 25   Mei 2018 tentang Penyelenggaraan Upacara Bendera   Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2018 dan Surat   Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor. 318/SEK/KS.00   /05/2018 tanggal 31 mei 2018, perihal Penyelenggaraan   Upacara Bendera Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun   2018.

PA Pangkalan Kerinci Gotong Royong di Bulan Ramadhan

Kamis, 31 Mei 2018, seluruh hakim, pegawai, karyawan dan karyawati  Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci, melaksanakan gotong royong membersihkan halaman dan memperindah taman Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci. Walaupun dalam keadaan berpuasa tidak menghalangi  seluruh hakim, pegawai, karyawan dan karyawati  Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci dalam melaksanakan gotong royong. Hal Ini dilakukan untuk meningkatkan kebersihan dan keindahan lingkungan kantor Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci, salah satunya dalam menjaga kelestarian lingkungan.

Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci Gelar Upacara HARKITNAS Ke 110 Tahun 2018

Menindaklanjuti Surat Mahkamah Agung Nomor : 289/SEK/KS.00/05/2018 tanggal 18 mei 2018 tentang upacara Bendera dalam rangka peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 110 Tahun 2018. Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci, pada hari Senin, 21 Mei 2018,  memperingati HARKITNAS dengan melaksanakan upacara bendera yang di ikuti oleh seluruh hakim, pejabat fungsional, pejabat struktural, karyawan dan karyawati serta seluruh tenaga honorer pengadilan Agama Pangkalan Kerinci. Bapak Syahrullah, S.H.I.,M.H selaku Inspektur Upacara dan Komandan upacaranya oleh Eriyono.