Petugas PTSP Siap Melayani Para Pihak dengan Sepenuh Hati dan Senyuman
Pangkalan Kerinci, Rabu 30 Oktober 2024
Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik, Petugas PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) menyatakan komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat. Dengan motto "Melayani dengan Sepenuh Hati dan Senyuman," Petugas PTSP bertekad untuk menciptakan pengalaman positif bagi setiap pengunjung.
Panitera PA Pangkalan Kerinci selaku Penanggungjawab Petugas PTSP menjelaskan bahwa pihaknya telah melakukan berbagai pelatihan untuk meningkatkan keterampilan dan sikap pegawai dalam memberikan layanan. "Kami percaya bahwa pelayanan yang baik dimulai dari sikap ramah dan senyum tulus. Setiap pengunjung adalah prioritas kami," ujarnya.
Selain itu, Petugas PTSP juga memanfaatkan teknologi untuk mempermudah proses pengajuan layanan. Sistem antrian online dan layanan informasi yang cepat diharapkan dapat meningkatkan efisiensi dan meminimalisir waktu tunggu.
Dengan upaya ini, Petugas PTSP berharap dapat memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan pelayanan publik yang lebih baik dan lebih responsif terhadap kebutuhan masyarakat.(abu)