
PA Pangkalan Kerinci Lakukan Pengawasan Internal Demi Pelayanan Maksimal
Pangkalan Kerinci, Rabu 12 Maret 2025
Pengadilan Agama (PA) Pangkalan Kerinci terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dengan memperkuat sistem pengawasan internal. Langkah ini diambil untuk memastikan setiap proses pelayanan yang diberikan kepada masyarakat berjalan dengan baik, efisien, dan sesuai dengan peraturan yang berlaku.
Dengan adanya pengawasan internal yang lebih ketat, PA Pangkalan Kerinci berupaya untuk mengidentifikasi dan mengatasi potensi hambatan yang bisa memperlambat proses pelayanan. Pengawasan ini juga diharapkan dapat memperbaiki alur administrasi dan mengurangi kemungkinan terjadinya kesalahan yang dapat merugikan masyarakat.
Dengan pengawasan internal yang ketat dan pemanfaatan teknologi, PA Pangkalan Kerinci berupaya memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat, memastikan proses peradilan berjalan dengan adil dan efisien. Melalui langkah-langkah tersebut, PA Pangkalan Kerinci berharap dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap sistem peradilan agama dan menciptakan layanan publik yang transparan, akuntabel, serta responsif terhadap kebutuhan masyarakat. (SR_Pkc)