• Selamat Datang Di Website Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci

    Dalam rangka memenuhi Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia No. 144/KMA/SK/VIII/2007 tertanggal 28 Agustus 2007 tentang Keterbukaan Informasi Di Pengadilan, maka Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci melalui website sebagai salah satu media informasi kepada para pencari keadilan khususnya yang berada di wilayah hukum Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci

  • Kata Pengantar Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci

    Assalamu'alaikum wr. wb. Puji syukur ke hadirat Allah SWT atas terwujudnya situs resmi Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci dengan alamat https://www.pa-pangkalankerinci.go.id/ ini. Situs ini merupakan media informasi yang dapat dimanfaatkan tidak..

    Selanjutnya

  • Mudahnya Menelusuri Perkara

    Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) merupakan Portal Pelayanan Informasi Perkara bagi Masyarakat Pencari Keadilan yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja.

    Telusuri

  • Laporan Pengaduan

    SIWAS ditujukan untuk Anda yang memiliki informasi dan ingin melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan di bawahnya.

    Lapor

Pemeriksaan Reguler Tahun 2018 Badan Pengawasan MA-RI di Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci

Ditulis oleh Sulastri on .

Selasa, 17 Juli 2018, Pukul 08.30 Wib tiba di kantor Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci tim pemeriksa dari badan pengawasan (bawas) Mahkamah Agung RI disambut langsung oleh ketua Pengadilan Agama Pangkalan kerinci bapak Baginda, S.Ag.,M.H beserta seluruh jajarannya.

Berdasarkan surat tugas dari  Kepala Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI Nomor 377/BP/ST/VII/2018 tanggal 4 juli 2018 tim yang ditugaskan yaitu :

1.          Nugroho Setiadji, Kepala Badan Pengawasan Mahkamah Agung R.I. selaku penaggung jawab ;

2.          H. Muh. Abduh Sulaeman, Inspektur Wilayah I pada badan pengawasan Mahkamah Agung R.I. selaku

         pengendali teknis dan Tim pemeriksa :

1.      Ruslan Abd.Gani, Hakim Tinggi pengawas pada badan pengawasan Mahkamah Agung R.I

       sebagai ketua ;

2.      Andi Muhammad Yusuf Bakri, Hakim Yustisial pada badan pengawasan Mahkamah Agung R.I sebagai Sekretaris ;

3.      Eva Lestari Sianturi, Audiwan pada badan pengawasan Mahkamah Agung RI sebagai staf pemeriksa ;

4.      Dewi Nulqolbi Triastuti, staf pada badan pengawasan Mahkamah Agung RI sebagai staf pemeriksa ;

5.      Dwi Febri Yandi, staf pada badan pengawasan Mahkamah Agung RI sebagai staf pemeriksa ;

Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci mengucapkan selamat datang kepada Tim Pemeriksa Bawas MA-RI, dan ucapan terima kasih karena sudah mengunjungi Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci. Bawas Mahkamah Agung RI akan melaksanakan pemeriksaan rutin/reguler di Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci pada bidang kepaniteraan dan kesekretariatan.

Pemeriksaan Bawas ini direncanakan akan berlangsung selama 3 (tiga) hari kerja, sampai dengan hari Kamis tanggal 19 juli 2018.(Ls)