• Selamat Datang Di Website Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci

    Dalam rangka memenuhi Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia No. 144/KMA/SK/VIII/2007 tertanggal 28 Agustus 2007 tentang Keterbukaan Informasi Di Pengadilan, maka Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci melalui website sebagai salah satu media informasi kepada para pencari keadilan khususnya yang berada di wilayah hukum Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci

  • Kata Pengantar Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci

    Assalamu'alaikum wr. wb. Puji syukur ke hadirat Allah SWT atas terwujudnya situs resmi Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci dengan alamat https://www.pa-pangkalankerinci.go.id/ ini. Situs ini merupakan media informasi yang dapat dimanfaatkan.....

    Selanjutnya

  • Mudahnya Menelusuri Perkara

    Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) merupakan Portal Pelayanan Informasi Perkara bagi Masyarakat Pencari Keadilan yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja.

    Telusuri

  • Direktori Putusan

    Pencari keadilan dapat mendapatkan salinan putusan dengan cepat dan mudah dengan mengakses Direktori Putusan Mahkamah Agung RI satuan kerja Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci.

    Direktori Putusan

  • Laporan Pengaduan

    SIWAS ditujukan untuk Anda yang memiliki informasi dan ingin melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan di bawahnya.

    Lapor

  • Anti Gratifikasi

    Dihimbau untuk para pencari keadilan, agar berperkara melalui prosedur karena semua pelayanan kami sajikan gratis dan mudah.

JADWAL SIDANG

jwdl sdngPengadilan Agama memberikan kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak berperkara.

INFORMASI PERKARA

sippabcMelalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara.

DIREKTORI PUTUSAN

put dirPublikasi putusan sebagai bentuk keterbukaan informasi dan layanan kepada masyarakat dalam mengakses putusan.

BIAYA PERKARA

pnjrEstimasi panjar biaya yang dibayar oleh pihak yang berperkara dalam proses penyelesaian suatu perkara.

Tahukah Anda ?

Hak-hak Pencari Keadilan untuk Memperoleh Informasi Di Pengadilan diatur dalam Surat Keputusan KMA No : SK 1-144/KMA/2011

portfolio

portfolio

portfolio

Suasana Haru, Pada Purnabakti dan Pengantar Alih Tugas di Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci

Ditulis oleh Sulastri on .

Pada hari Kamis, tanggal 12 Juli 2018 bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci dilaksanakan acara perpisahan purnabakti wakil Panitera Pengadilan Agama Pangkalan Kerincibapak Drs.H. Amri.Ar dan pengantar alih tugas Yenny Anisya Fitri, SH. Acara tersebut  dihadiri oleh para hakim, pejabat fungsional dan struktural serta seluruh pegawai dan honorer Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci.

 

 

Pada penyampaikan pesan dan kesan bapak Drs.H. Amri,Ar menceritakan pengalamannya selama bekerja di Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci. Kemudian dilanjutkan dengan kesan dan pesan dari Yenny Anisya Fitri,SH dengan linangan air mata hanya mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci dan mohon maaf atas kesalahan.

Bapak Drs. H. Amri, Ar selain sebagai wakil panitera beliau juga menguasai bidang kewarisan yang tidak diragukan lagi keilmuannya, sedangkan Yenny Anisya Fitri, SH selain sebagai staff Kasubag umum dan keuangan Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci juga sebagai Sekretaris SAPM Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci, ujar Kasubag umum dan keuangan Ibu Yusmaini, S.Sos saat menyampaikan kesan dan kesan dengan berlinang air mata. Pesan kami dari seluruh Pegawai Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci untuk kita semua agar tetap menjaga silaturrahmi, walaupun tidak  bertatap muka. Dan sebagai manusia biasa tentu dalam bergaul dan bekerja tentu ada salah dan khila mohon dimaafkan, imbuhnya menutup sambutan.

Dalam sambutan ketua Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci menyampaikan, ucapan terimakasih untuk bapak Drs.H.Amri.Ar dan Yenny Anisya Fitri,SH yang telah berkontribusi di Pengadilan Agama Pangkalan kerinci ini dan beliau berpesan  kepada Yenny Anisya Fitri,SH agar di tempat yang baru nanti bisa bekerja dengan penuh tanggung jawab, profesional dan ikhlas. Untuk bapak Drs.H. Amri.Ar yang Purnabakti kini telah memiliki banyak waktu untuk berkumpul bersama keluarga dan mengabdi kepada masyarakat.

 

 


Acara di tutup dengan Do’a dan  dilanjutkan dengan makan bersama di Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci. (Ls)