Whatsapp-Button cctv-gif Raih Terbaik I, Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci Toreh Prestasi di KPPN Pekanbaru

header website terbaru fix

  • WhatsApp Image 2024 07 15 at 09.29.38
  • ANDA MEMASUKI1
  • ZI Papkc
  • MAKLUMAT PELAYANAN
  • korupsi dan gratifikasi
  • melayani degan sepenuh hati
  • ramah difabel terbaru

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 814

Raih Terbaik I, Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci Toreh Prestasi di KPPN Pekanbaru

Pangkalan Kerinci - Kamis, (24/02/2022)

Lagi dan lagi Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci meraih prestasi. Kali ini sebuah presetasi di bidang Anggaran dan Keuangan. PA Pangkalan Kerinci mendapatkan predikat Terbaik I Kategori Profil Kwalitas Laporan Keuangan Semester II Tahun 2021 dari KPPN Pekanbaru, yang diterima lansung oleh Bapak Efendi,. S. Ag,. M.H, selaku Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) PA Pangkalan Kerinci yang bertempat di Hotel Bono Pekanbaru.

24022022 Raih Terbaik I Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci Toreh Prestasi di KPPN Pekanbaru 1

Sungguh kinerja luar biasa yang dipersembahkan oleh Tim Pengelola Keuangan Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci, sehingga bisa memperoleh predikat terbaik, hal ini tak lepas dari kerja keras Tim Pengelola Keuangan beserta Operator Keuangan, dibawah Komando Sekretaris dan pengawasan lansung dari Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci. Suka bercampur haru di saat Sekretaris menerima penghargaan yang diberikan secara lansung oleh Kepala KPPN Pekanbaru, dan disaksikan oleh semua rekan-rekan Sekretaris Satker K/L lainnya.

24022022 Raih Terbaik I Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci Toreh Prestasi di KPPN Pekanbaru 2

Meskipun kegiatan Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Semester II tahun 2021 dilaksanakan secara tatap muka, namun tetap dijalankan prokes covid-19 secara ketat. Tiada kata yang terucap selain dari syukur yang mendalam, hal ini terlihat diwajah Sekretaris Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci rasa bahagia dapat mempersembahkan prestasi terbaik untuk PA Pangkalan Kerinci.

24022022 Raih Terbaik I Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci Toreh Prestasi di KPPN Pekanbaru 3

Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci, Farida Nur Aini,. S. Ag,. MH mengucapkan Selamat dan memberikan apresiasi atas prestasi yang di raih Tim Pengelola Anggaran Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci, Ketua mengajak semua Pegawai agar bisa berprestasi sesuai bidang yang di tekuni dan ketua menambahkan Bersama kita bisa, dan bersama kita meraih Prestasi Semoga kedepannya akan lebih banyak lagi kategori penghargaan dari KPPN Pekanbaru yang mampu diraih oleh Kesekretariatan Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci.(OxA.Pkc)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Telp: 0761-493458

Handphone: 0822-8366-3779

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. & Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.