Whatsapp-Button cctv-gif Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci Peduli dan Berbagi di Ramadhan Berkah | (22/3)

header website terbaru fix

  • WhatsApp Image 2023 11 27 at 08.15.29
  • WhatsApp Image 2023 11 27 at 06.57.54
  • WhatsApp Image 2023 11 27 at 07.02.02
  • ZI Papkc
  • MAKLUMAT PELAYANAN
  • korupsi dan gratifikasi
  • melayani degan sepenuh hati
  • ramah difabel terbaru
  • sidang keliling ukui
  • WhatsApp Image 2023 03 14 at 17.31.29
  • Ucapan DIRJEN BADILAG Web

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 12

Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci Peduli dan Berbagi di Ramadhan Berkah

Pangkalan Kerinci, Jumat 22 Maret 2024

22032024 Web Ramadhan Berbagi 1

Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci, demi untuk meningkatkan rasa peduli kepada lingkungan sekitar kantor, Pengadilan Agama juga berbagi dalam acara tali kasih Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci kepada Lansia dan Penghapal Qur'an. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Sidang Utama dengan dihadiri semua Pegawai, Lansia serta Santri salah satu Rumah Tahfidz ada di Kecamatan Pangkalan Kerinci.  Hal ini merupakan agenda rutin Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci setiap tahunnya yang dilaksanakan dibulan Ramadhan.

22032024 Web Ramadhan Berbagi 2

Demi untuk meningkatkan rasa peduli dengan masyarakat sekitar, Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci melaksanakan agenda rutin tahunan dengan meyelenggarakan acara tali kasih. Dengan Tema Peduli dan Berbagi, kegiatan ini dilaksanakan disela-sela acara berbuka bersama. Pada acara tali kasih kali ini, tidak jauh berbeda dengan tahun sebelum nya, peduli berbagi kali ini diberikan kepada lansia disekitar lingkungan kantor serta kepada Santri Rumah Tahfidz. Peduli dan berbagi ini adalah sebagai bentuk wujud kerja nyata yang peduli akan masyarakat sekitar khususnya lansia dan para pejuang Al Qur'an. Dengan memberikan paket berbuka puasa serta Uang santunan di bulan penuh berkah, dengan harapan bisa meringankan beban mereka yang membutuhkan.

22032024 Web Ramadhan Berbagi 3

22032024 Web Ramadhan Berbagi 4

Sebagaimana hasil wawancara singkat koresponden dengan salah satu Santri Rumah Tahfidz, beliau mengucapkan terima kasih banyak atas kepedulian sosial Pengadilan Agama terhadap masyarakat sekitar dan para penghpal Qur'an seperti kami ini, Ujarnya. Semoga Kantor Pengadilan  Agama Pangkalan Kerinci semakin sukses, Pimpinan dan Pegawainya selalu diberikan kesehatan yang prima. Susah untuk berkata-kata, yang pasti Pengadilan Agama Hebat dah, Ungkap santri dengan semangat. Beliau juga menaruh harapan penuh kepada Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci dengan menjadi donatur tetap Rumah Tahfidznya. Karena kalau bukan yang seperti Pengadilan Agama ini yang membantu kami siapa lagi. Imbuhnya

22032024 Web Ramadhan Berbagi 5

22032024 Web Ramadhan Berbagi 6

Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci Hermanto,. S. HI,. M. E mengatakan pada sambutannya. Kegiatan peduli dan berbagi ini adalah bukti rasa cinta kami dan seluruh pegawai Pengadilan Agama kepada masyarakat sekitar. Khususnya kepada para lansia dan Penghapal Qur'an. Semoga apa yang kami berikan ini bisa membawa manfaat dan bisa sedikit mengurangi beban hidup. Do'akan kami Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci agar selalu konsisten melaksanakan kegiatan yang sama setiap setiap tahunnya. Tidak hanya itu ketua juga menyampaikan permohonan ma'af mungkin dalam penyambutan atau pelayanan kami yang kurang berkenan selama acara ini berlansung. (Dendi.Pkc)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Telp: 0761-493458

Handphone: 0822-8366-3779

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. & Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.